Duduk Bareng Dirlantas Polda Sulsel KBP. Karsiman S. Ik, MM, Asosiasi Mitra Jasa Sakti (AMJAS) Perkenalan Diri

Screenshot

SULSEL, — Asosiasi Mitra Jasa Sakti (AMJAS) yang bergerak di udang Biro Jasa kepengurusan berkas kendaraan, memperkenalkan diri mereka dihadapkan Dirlantas Polda Sulsel. KBP. Karsiman S. Ik, MM, saat duduk bersama, 11 Oktober 2024.

“Kami menyambut baik siapapun yang datang ke kami, baik mereka dari media, LSM, Mahasiswa, masyarakat umum, sejauh mereka datang dengan tujuan menciptakan Kamseltibcarlantas serta mendukung Ditlantas Polda Sulsel dalam Registrasi Identifikasi kendaraan bermotor, “kata KBP. Karsiman S. Ik, MM, saat dikonfirmasi Journalist Independent. Com via Whatssapp.

Ketua Umum AMJAS. Ir. Jumriady SE, Sekretaris Nawadir Rahmat Sande SE. MM, Bendahara. Andy Pratama SE, membawa misi untuk lebih mendekatkan diri dengan jajaran Ditlantas Polda Sulsel. Dikarenakan, keberadaan AMJAS di Sulsel telah lama dan disebut sangat membantu masyarakat dalam hal kepengurusan berkas kendaraan masyarakat.

”Kami kesini membawa misi untuk lebih mendekatkan diri dengan jajaran Direktorat Lalulintas Polda Sulsel, karena kami juga belum banyak paham tentang aturan dan legitimasi yang akan diterapkan oleh Dirlantas Polda Sulsel yang baru, “ucap Jumriady.

Dirlantas Polda Sulsel. KBP. Karsiman S. Ik, MM, memberikan warning kepada AMJAS untuk tidak melakukan kepengurusan berkas yang tidak sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) terlebih jika ada pemalsuan.

“Saya sampaikan kepada mereka jangan sampai ada pemalsuan dalam pengurusan administrasi kendaraan bermotor, krn apabila ketahuan akan di proses hukum/dipenjara. Intinya seperti itu, tapi kami tetap Wellcome, “tutup KBP. Karsiman S. Ik, MM.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!