Jelang HUT Lantas Bhayangkara Kapolres Luwu Berbagi Dengan Kaum Dhuafa

LUWU, — Jelang Hari Lalu Lintas Bhayangkara, Satlantas Polres Luwu Berbagi Tali Asih dengan mengunjungi 3 titik lokasi berbeda pada Senin, (11/9).

Dipimpin Kapolres Luwu, AKBP Arisandi, didampingi Kasat Lantas Polres Luwu, AKP Mahrus Ibrahim mendatangi kediaman Isenni alamat dusun Simoma Desa Temboe Kecamatan Larompong Selatan, kediaman Supardi alamat dusun Temboe Desa Temboe Kecamatan Larompong selatan, dan kediaman Muhammad Faisal di Desa Bosso, Kecamatan Walenrang Utara.

Di kediaman Isenni dan Supardi, personil memberikan paket sembako, yang diserahkan langsung oleh Kapolres Luwu. Sementara di kediaman Muhammad Faisal, diberikan sembako dan perlengkapan sekolah.

Diberitakan sebelumnya, Muhammad Faisal Siswa kelas II SMPN 1 Bosso Kecamatan Walenrang Utara Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan ini yang rela menempuh jalan kurang lebih 7 kilometer agar bisa sampai di sekolahnya.

“Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini bisa membantu meringankan beban kpd warga penerima bantuan serta bisa menjadi inspirasi ke berbagai pihak untuk turut serta mengulurkan bantuan kpd warga yang membutuhkan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama,” ungkap Kasat Lantas Polres Luwu, AKP Mahrus




error: Jangan Asal Comot Bro!!!