Sebelum Jabat Kapolres Gowa AKBP Reonald TS Simanjuntak S. Ik, Wariskan I Unit Randis Timsus Anti Suram

MAKASSAR, — Sebelum bergeser memegang tongkat komando Kapolres Gowa, AKBP. Reonald TS Simanjuntak S. Ik, mewariskan I unit Kendaraan Dinas (Randis) untuk Tim Khusus Anti Suram, Satreskrim Polrestabes Makassar, 28 Desember 2022.

“Puji syukur, Randis ini tentunya nanti akan dipergunakan oleh Personil dalam mendukung kinerja mereka. Ini baru selesai dimodifikasi, dibuat khusus untuk mengurangi Perang Kelompok, Aksi anarkis dan keperluan lainnya, “kata AKBP. Reonald TS. Simanjuntak S. Ik. Dipelataran Mako Polrestabes Makassar Sekira Pukul. 17.00 Wita

Dengan modifikasi rangka baja pada bagian depan serta belakang, serta tambahan lampu sorot pada bagian atas juga Velg dengan warna khusus Reserse, mobil Isuzu D’max keluaran terakhir tersebut terlihat lebih sangar, nantinya diharap bakal digunakan Personil untuk mengamankan kota Makassar.

“Depan itu dimodifikasi, belakang juga, serta tambahan lampu sorot pada bagian atas, kelihatan sangar tambah Velg pakai warna merah maroon khusus Reserse Kriminal. Nanti anggota pakai untuk mengamankan kota Makassar, “lanjutnya.

Test Drive mobil Timsus Anti Suram ini disaksikan langsung oleh Kapolrestabes Makassar. KBP. Budi Haryanto S. Ik, MH, Wakapolrestabes Makassar. AKBP. Budi Susanto S. Ik, serta beberapa perwira jajaran Polrestabes Makassar.

“Alhamdulillah, syukur. Tujuannya ialah bagaimana kota Makassar ini bisa kondusif, Khamtibmas terjaga, “tutup KBP. Budi Haryanto S. Ik, Kapolrestabes Makassar.




error: Jangan Asal Comot Bro!!!