Bulukumba Darurat Narkoba, 4 Personil Positif. Kasat Serta Kapolres Masih Bungkam

BULUKUMBA, — Bumi Panritta Lopi darurat narkoba, hal itu dibuktikan dengan terjaringnya 4 anggota Satresnarkoba Polres pada gelaran Ops. Gaktib Bid. Propam Polda Sulsel dan hasil tes menyatakan positif,  24 November 2022.

Sangat disayangkan bahwa pemegang tongkat komando AKBP. Suryono Ridho Murtedjo S. Ik, hingga saat ini masih bungkam saat dicoba dikonfirmasi.

Diketahui bahwa Aiptu SN dan Briptu KN adalah pemain lama, Kasat Narkoba AKP. Suardi, akhirnya angkat bicara dan mengatakan bahwa sangat berterima kasih peran serta media dalam pemberantasan narkoba.

“Tks pak atas respon n sinergitasnya, dalam memberantas pelaku-pelaku penyalahgunaan narkoba di Bulukumba, “jawab AKP. Suardi, via Whatssappnya sekira pukul. 07.04 Wita.

Lemahnya pengawasan dari Kapolres dan penanggung jawab yakni Kasat Narkoba menjadi pemicu Personil Satresnarkoba kemudian berani menyentuh barang haram tersebut.

Kabid Humas Polda Sulsel. KBP. Komang Suartana S. Ik, setelah mendapatkan pemberitaan media ini kemudian mempertanyakan info terkait keempat oknum Satresnarkoba Polres Bulukumba tersebut.

“Informasinya dari mana ?, “ucap KBP. Komang Suartana S. Ik,

Keempat oknum yakni Aiptu SN, Briptu KN, Briptu AP dan Bripda KH adalah Personil Satresnarkoba yang seharusnya bertugas memberantas segala bentuk peredaran narkoba dan penggunanya tapi malah jadi penikmat serta terjerumus.

Untuk saat ini, keempat Personil Satresnarkoba tersebut masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Bulukumba.

“Keempatnya masih Lidik di Bulukumba, “tutup KBP. H. Agoeng Hadi Koerniawan SH. MH.