AKBP. Santiadjie Kartasasmita S. Ik Dampingi KBP. Faizal S. Ik, Serahkan Bantuan Kapolda Sulsel Ke Korban Kebakaran Di Soppeng

SOPPENG, — Kapolres Soppeng AKBP. Santiadjie Kartasasmita S. Ik, mendampingi Dirlantas Polda Sulsel. KBP. Faizal S. Ik, MH, mengunjungi korban kebakaran di Cacaleppeng Kel. Jennae Kec. Liliriaja Kab. Soppeng, (28/10/22).

Kunjungan KBP. Faizal S. Ik, MH yakni dalam rangka mengecek kondisi serta menyalurkan bantuan dari Kapolda Sulsel kepada korban kebakaran.

Perwira tiga bunga asal Kabupaten Soppeng ini menyerahkan 20 paket sembako diserahkan bersama Kapolres Soppeng kepada para korban kebakaran.

“Alhamdulillah, kunjungan ini dalam rangka memantau kondisi korban kebakaran serta menyalurkan langsung bantuan dari bapak Kapolda Sulsel, “kata KBP. Faizal S. Ik, MH.

Dirinya juga turut prihatin atas kejadian yang menimpa dan menghanguskan dua unit rumah panggung milik warga.

“Dan tentunya kami dari jajaran Ditlantas Polda Sulsel dan Polres Soppeng sangat prihatin atas apa yang telah menimpa saudara-saudara kita, “lanjutnya.

AKBP. Santiadjie Kartasasmita S. Ik, berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban korban yang tertimpa musibah kebakaran.

“Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi korban musibah ini, “timpal AKBP. Santiadjie Kartasasmita S. Ik.

Dirinya juga menjelaskan kronologi kejadian yang menimpa korban serta kerugian materilnya. Serta bersyukur tak ada korban jiwa pada saat kejadian tersebut.

“Untuk diketahui kebakaran yang terjadi pada Minggu, (23/10/2022) menghanguskan II unit rumah panggung, I unit mobil dan 5 unit motor serta 50 gram emas. Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah, “tutup AKBP. Santiadjie Kartasasmita S. Ik.




error: Jangan Asal Comot Bro!!!