Ajukan Permohonan Maaf Danny Pomanto Dijadwalkan Menghadap Kapolri Jenderal Listyo Sigit

MAKASSAR, — Sehari setelah bertemu dengan Kapolrestabes Makassar. KBP. Budi Haryanto S. Ik, MH, untuk melakukan klarifikasi dan permohonan maaf ke jajaran Polrestabes Makassar serta Polda Sulsel. Hari ini dijadwalkan Danny Pomanto menghadap ke Kapolri Jenderal Listyo Sigit, (20/10/2022).

“Alhamdulillah, telah tiba dengan selamat di Jakarta, menemani Walikota Makassar. Danny Pomanto. Insyaa Allah hari ini kami akan menghadap ke Kapolri guna meminta maaf dan melakukan klarifikasi terkait viralnya pemberitaan tentang Polisi Sampah, “kata Ilham Arief Sirajuddin, Ketua KBPPP Sulsel.

Dimana kemarin, (19/10/2022) Danny Pomanto bertatap muka dengan KBP. Budi Haryanto S. Ik, MH diruang kerja Kapolrestabes Makassar. Usai pertemua dirinya langsung menemui wartawan dan memberikan klarifikasi terkait viralnya kalimat Polisi Sampah.

“Alhamdulillah, saya telah melakukan klarifikasi dengan membawa bukti-bukti, rekaman video pertemuan saya dengan Kapolrestabes. Nda ada sama sekali didalam video saya bilang Polisi Sampah, yang ada saya mengulangi perkataan dari wartawan yang bertanya kesaya tentang Polisi Sampah. Jadi saya ulangi perkataan wartawan itu, “terang Danny Pomanto.

Sementara itu, Kapolrestabes Makassar. KBP. Budi Haryanto S. Ik, MH, mengatakan bahwa apa yang menjadi perbincangan masyarakat terkait Polisi Sampah merupakan miss komunikasi, dan mengenai dampak ke jajaran Personil Polrestabes hal itu bukanlah suatu permasalahan.

“Tadi pak Walikota sudah memberikan klarifikasinya, dan dia hanya mengulang perkataan wartawan yang bertanya. Tidak ada dampak ke Personil Polrestabes Makassar, hanya miss komunikasi dan bukanlah suatu permasalahan, “tutup KBP. Budi Haryanto S. Ik, MH.




error: Jangan Asal Comot Bro!!!