Tembus Pagi Satlantas Polres Maros Amankan Jalur Trans Sulawesi

MAROS, — Sudah sepekan arus lalulintas dijalur trans Sulawesi, tepatnya diwilayah kabupaten Maros, mengalami perlambatan. Hal tersebut diakibatkan adanya kerusakan jalan serta perbaikan jembatan Pute, dimana jembatan tersebut satu-satunya jalur penghubung menuju ke kabupaten Pangkep.

Sesuai pantauan dilapangan, (14/10/2022) sekira pukul. 23.00 Wita, dedikasi luar biasa ditunjukkan oleh Personil Satlantas Polres Maros yang masih bersiaga dan mengatur arus lalulintas agar tidak terjadi kemacetan hingga dini hari selama sepekan ini.

“Alhamdulillah, bentuk pengabdian kami dalam melayani, melindungi dan masyarakat seperti ini. Jauh dari rumah dan meninggalkan keluarga demi tugas negara, agar masyarakat pengguna jalan dapat aman, nyaman dan tentunya selamat sampai tujuan, “kata AKP. Abd. Malik, Kasatlantas Polres Maros.

Sejak siang hingga dini hari, para Personil Satlantas memantau, merekayasa dan mengatur arus lalulintas dengan penuh kesabaran. Tak sedikit pengendara bersimpati dan memberikan Personil, Kopi, air minum serta roti sebagai bentuk apresiasi dari pengguna jalan.

“Banyak pengendara roda IV khususnya menunjukkan apresiasi mereka kepada Personil dengan memberikan kopi, air minum serta roti. Kami juga sangat bersyukur para pengendara mau dan mampu tertib mengikuti instruksi dari kami, “lanjutnya.

Selain itu juga Kasatlantas Polres Maros menitipkan pesan kepada para pengguna jalan agar memilih waktu yang tepat untuk melintas dijembatan Pute agar tidak terjadi penumpukan kendaraan.

“Kami juga meminta kepada para pengguna jalan, dikarenakan jalan dijembatan pute ada yang berlubang sehingga agak memperlambat arus. Kami sarankan untuk mengatur waktu sebelum melakukan perjalanan agar tidak menimbulkan penumpukan kendaraan di arus tersebut. Arus mulai kondusif ketika memasuki jam 00.00 Wita hingga 03.00 Wita, “tutupnya.

 




error: Jangan Asal Comot Bro!!!