Kunjungi Keluarga Korban Dan Pelaku, Kombes. Pol. Budi Hariyanto S. Ik, Titip Amanah

MAKASSAR, — Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Budi Haryanto S.I.K , MH., didampingi Kasat Narkoba Polrestabes Makassar AKBP. Doly Martua Tanjung S I.K., mengunjungi Polsek Rappocini dalam rangka bertemu keluarga Korban dan para tersangka kasus penganiayan yang mengakibatkan Muh. Reza, meregang nyawa, Rabu (21/09/2022)

Turut hadir dalam kunjungan tersebut antara lain, Kasie Propam Polrestabes Makassar
Kompol Joko Pamungkas S.Pd., M.Pd.,
Kompol Amrin. SH. MH.(Kapolsek Rappocini),
AKP. Lando (Kasi Humas Polrestabes Makassar),
Iptu Sukiman (Kanit Reskrim Polsek Rappocini), Uci (Bapak Sdr. Muh.Reza), Hasriah (Ibu Sdr. Muh. Reza).

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budi Haryanto S.I.K., MH., mempertemukan kedua orang tua korban alm. Muh. Reza dengan para pelaku penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia tersebut di ruangan Kapolsek Rappocini Kota Makassar

“Agar para pelaku dihukum seberat-beratnya, walaupun para pelaku sudah meminta maaf, karena kami merasa kehilangan atas kepergian anak kami,” harapnya orang tua Reza.

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Budi Haryanto S.I.K., MH., Kepada awak media mengatakan bahwa dirinya meminta kepada seluruh masyarakat untuk tidak membuli seseorang yang dapat menimbulkan kejadian fatal seperti tersebut.

“Kami menghimbau kepada masyarakat yang pada saat diluar rumah jangan merasa takut bila ada yang membuli apabila tidak bersalah, serta jangan kabur pada saat menghadapi persoalan seperti korban Alm Muh. Reza,” tutup KBP. Budi Hariyanto S. Ik.

Kasus penganiayaan yang mengakibatkan Muh Reza meninggal dunia terus dikembangkan dan diduga masih ada pelaku lain selain empat tersangka yang sudah diamankan di Polsek Rappocini Polrestabes Makassar.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!