Satnite Kasatlantas Polrestabes Makassar Sikat Knalpot Brong Sekitaran Panakukang Persiapan Tsunami Razia Jilid II

MAKASSAR, — Malam minggu kemarin (17/09/2022), Kasatlantas Polrestabes Makassar. AKBP. H. Zulhanda S. Ik, menyisir jalan Boulevard dan Pengayoman untuk menindak semua kendaraan Roda II dan IV yang menggunakan knalpot brong/bogar. Dibantu oleh unit Jatanras, tak satupun luput dari pemeriksaan dan kemudian diboyong ke Mako Restabes Makassar.

“Alhamdulillah, hasil giat malam ini sekitar 12 unit Ranmor II dan 20 unit Ranmor IV yang diindikasi akan digunakan untuk Balapan Liar dengan modifikasi knalpot brong, “kata AKBP. H. Zulhanda S. Ik.

Menurutnya, pekan mendatang jajaran Satlantas Polrestabes akan menggelar razia besar-besaran terhadap indikasi balapan liar dan penggunaan knalpot brong/bogar. Selain itu dirinya juga memberikan atensi keras agar setiap kendaraan Moge (Motot Gede) untuk segera mendaftarkan kendaraan mereka ke Samsat setempat.

“Insyaa Allah pekan depan kami akan menggelar razia besar-besaran terhadap para pelaku Balapan liar dan pengguna knalpot brong, selain itu juga saya memberi waktu 7×24 jam untuk pemilik Moge agar segera mendaftarkan/mengurus berkas kendaraan mereka ke samsat masing-masing, “tutup AKBP. H. Zulhanda S. Ik.