Gelar Sidak AKBP. HM. Yusuf Usman S. Ik Titip Amanah Untuk Personil Jaga

PALOPO, — Personil Batalyon D Pelopor Satuan Brimob Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan lakukan siga secara bergilir pada Pos Pengamanan dalam antisipasi Perkelahian Kelompok antara Warga lingkungan Uri dan batu di Kota Palopo.

Dalam kunjungannya, Kapolres Palopo AKBP DR (C). H. Muh. Yusuf Usman SH., SIK., MT didampingi Kabag Ops polres palopo Kompol Marthrn SR dan Kapolsek Telluwanua AKP Edi Sulistiono melakukan Koordinasi bersama beberapa personil Batalyon D Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel yang berjaga saat itu.

Kapolres Palopo mengatakan, “Agar selalu lakukan kegiatan Patroli guna mengantisipasi kerawanan di wilayah Mancani dan Batu maupun sekitarnya seperti kerawanan perkelahian antar kelompok remaja, dan kejahatan jalanan lainnya”. Imbuhnya

“Dengan adanya Pos Pengamanan dan patrolidari Personil Batalyon D Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel bekerja sama dengan Personil Polres Palopo diharapkan Wilayah Palopo dan sekitarnya selalu dalam keadaan aman kondusif terkhusus di Wilayah Mancani mapun Batu Kota Palopo” ujar Kapolres Palopo.

Dan salah satu personil jaga menerangkan bahwa “Untuk diketahui, tim patroli dari Brimob, Polres Palopo dan jajaran Polsek Telluwanua bekerjasama dengan tidak luput untuk menyasar ke sejumlah wilayah rawan terjadinya aksi tindakan kejatahan dengan mengendarai motor maupun mobil patroli dan menghidupkan rotator” jawabnya.

“Terima Kasih atas dedikasinya dalam melaksanakan tugas pelayanan terhadap Masyarakat sehingga Kota Palopo, terkhusus di Kecamatan Telluwanua, Kelurahan Mancani Kota Palopo sampai saat ini dalam keadaan aman dan kondusif” ungkap Kapolres