Berani Tak Berpihak

Kapolrestabes Makassar. KBP. Budi Haryanto S. Ik, Harap Tim Penilai Polsek Intensifkan Kunjungan

MAKASSAR, — Tim penilai lomba harkamtibmas Polrestabes Makassar terus melaksanakan kunjungan wilayah Polsek jajaran Polrestabes Makassar dalam rangka penilaian kinerja Kapolsek dan jajaran guna mencapai target Makassar Aman dan berbudi pekerti, Jum’at 16/9/2022.

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budi Haryanto S.I.K., MH., dihubungi awak media mengatakan,” Dalam rangka mencapai target Makassar aman dan berbudi pekerti, tim penilai baik dari Polrestabes Makassar dan Tim penilai dari eksternal terus berupaya melakukan kunjungan ke wilayah masing masing Polsek dan jajaran lebih instensif.

Kami harap Kapolsek dan jajaran dapat kerjasama dengan masyarakat dalam mencapai masyarakat aman dan berbudi pekerti supaya aktivitas Masyarakat lancar dan bisa meningkatkan taraf hidup yang lebih baik.

Dukungan elemen masyarakat dan masyarakat itu sendiri sangat berarti dan sangat diperlukan dalam menciptakan masyarakat Makassar aman dan berbudi pekerti.”pungkasnya.

Tim penilai lomba harkamtibmas Polrestabes Makassar dipimpin langsung Kabag Ops AKBP. Darminto S.Sos, didampingi Kasat Binmas AKBO. Muh. Haris, dan Kabag. Log Polrestabes Makassar AKBP. Sudaryanto dengan melibatkan dari Tim eksternal.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!