Masyarakat Dukung Penolakan Kenaikan Harga BBM Tapi Tersiksa Kemacetan

MAKASSAR, — Hari ini sekitar 16 titik aksi Unjuk Rasa (Unras) berlangsung dikota Makassar sehingga mengakibatkan kemacetan panjang disejumlah ruas jalan, sebagian masyarakat mendukung aksi penolakan kenaikan harga BBM akan tetapi tersiksa dengan dampak yang ditimbulkan karena adanya penutupan jalan, (15/09/2022).

Aksi Unras yang berlangsung sejak siang tadi hingga sekitar pukul 21.52 Wita masih mengakibatkan efek luar biasa pada arus lalulintas. Masyarakat yang baru saja pulang melaksanakan aktivitas kembali berhadapan dengan kemacetan dan berjibaku dengan waktu untuk dapat kembali ke tempat tujuan.

“Baru pulang kerja pak, hampir semua jalan macet. Maumi diapa pak, masuk lorong keluar lorong tetap sama hasilnya, “kata Anto, salah seorang pengendara.

Sebagian masyarakat sempt berhenti ke beberapa mini market sembari menunggu arus kembali normal dan ada pula yang tetap melanjutkan perjalanan mereka.

“Ditunggu saja pak, sambil belanja dulu minuman. Kami dukung penolakan kenaikan harga BBM tapi tersiksaki gara-gara macet, “tutup Nini.

Setiap Personil Lalulintas tetap berjaga dimasing-masing titik untuk mengurai arus agar tetap kendaraan berjalan



error: Jangan Asal Comot Bro!!!