Kunjungi Andi Ahsan, Kapolsek Biringkanaya Gerak Cepat Cari, Tangkap Dan Tindak Tegas Pelaku Pembusuran

MAKASSAR, — Kapolsek Biringkanaya. Kompol. Andi Alimuddin, mengunjungi korban pembusuran Andi Ahsan Taqwin, di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo, dan kini kondisinya sudah berangsur membaik, (13/09/2022).

“Alhamdulillah, kondisinya sudah mulai membaik, kebetulan Andi Ahwan juga keluarga dari salah satu anggota Polsek Biringkanaya. Dan amanah orang tua untuk segera mencari, menangkap dan menindak pelaku menjadi motivasi buat kami, “kata Kompol. Andi Alimuddin.

Kompol. Andi Alimuddin, berjanji akan mencari, menangkap dan menindak tegas para pelaku. Dengan sistem pencarian manual, akibat tidak ada bukti CCTV sebagai pegangan, kini. Satu persatu informasi terkait ciri-ciri pelaku sudah mulai terkuak.

“Insyaa Allah, secepatnya kami akan mencari, menangkap dan menindak tegas para pelaku. Kami mencari informasi secara manual, karena CCTV kurang mendukung, satu-persatu informasi terkait pelaku mulai kami kumpulkan, “tambah Kompol. Andi Alimuddin.

Menurut Kompol. Andi Alimuddin, dirinya rutin memantau kondisi Andi Ahsan Taqwin. Intens melakukan komunikasi dengan pihak keluarga apabila ada informasi terkait peristiwa yang menimpa Ahsan.

“Insyaa Allah, saya rutin memantau kondisinya, intens komunikasi dengan pihak keluarga, apabila ada informasi dari Ahsan terkait ciri-ciri pelaku sebagai tambahan buat kami dalam bekerja sembari tetap melakukan penyelidikan tentang kasus ini, kami yakin para pelaku akan segera kami tangkap, “tutup Kompol. Andi Alimuddin.




error: Jangan Asal Comot Bro!!!