Dampak Aksi Penolakan Harga BBM, Polrestabes Makassar Gandeng Mahasiswa Bagikan Sembako Ke Kaum Dhuafa

MAKASSAR, — Dalam rangka meringankan beban kaum dhuafa, Polrestabes Makassar membagikan paket sembako dijalan. Amanah KBP. Budi Haryanto S. Ik, MH, dijalankan dengan baik oleh Kabag.Ops. Polrestabes Makassar. AKBP. Darminto, bersama elemen Mahasiswa untuk membagikan paket sembako ke Tukang Bentor, Tukang Becak serta supir angkutan umum.

“Alhamdulillah atas amanah bapak Kapolrestabes Makassar. KBP. Budi Haryanto S. Ik, MH. Untuk membantu sesama dengan membagikan sembako, dibantu ade-ade Mahasiswa, “kata AKBP. Darminto.

Diketahui, dalam minggu ini marak aksi-aksi penolakan harga BBM subsidi. Olehnya itu, banyak masyarakat yang tidak dapat beraktivitas seperti biasa dikarenakan kemacetan diruas-ruas jalan.

Hal inilah, yang menggerakkan Kapolrestabes Makassar. KBP. Budi Haryanto S. Ik,MH. Untuk membantu sesama.

“Alhamdulillah, Puji Tuhan. Dalam minggu ini, banyak masyarakat yang tidak dapat beraktivitas seperti biasa dikarenakan adanya aksi-aksi oleh ade-ade Mahasiswa. Dalam rangka penolakan naiknya harga BBM Subsidi, hal ini saya amanahkan ke jajaran untuk membantu meringankan beban masyarakat dengan membagikan paket sembako, “ucap KBP. Budi Haryanto S. Ik,MH.

Antusiasme masyarakat yang mendapatkan paket sembako dari Polrestabes Makassar, sangat besar. Tak lupa pula mereka mengucapkan terima kasih mereka kepada jajaran Polrestabes Makassar atas perhatian lebih kepada mereka semua.

“Terima kasih banyak bapak, sehatki selalu. Terima kasih banyak perhatianta semua, bapak Kapolrestabes Makassar. KBP. Budi Haryanto S. Ik, MH, “tutup Daeng Iwan, salah seorang masyarakat.