Berani Tak Berpihak

Aksi Unras Disejumlah Titik, Kasatlantas Polrestabes Makassar. AKBP. H. Zulhanda S. Ik, Lakukan Hal Ini

MAKASSAR, — Sehubungan dengan informasi akan terjadi Unjuk Rasa (Unras) dampak kenaikan BBM disampaikan kepada masyarakat disejumlah titik pada hari ini, (05/09/2022). Kasatlantas Polrestabes Makassar. AKBP. H. Zulhanda S. Ik, mengambil beberapa langkah.

“Untuk menggunakan aplikasi WAZE atau G-Maps untuk mencari jalur alternatif bila terjadi penyempitan ataupun kemacetan lalu lintas dampat pengalihan arus, untuk kendaraan Kontainer, Box dan mobil Tangki BBM agar tidak beroperasi siang hari dikota mengingat beberapa lokasi rentan kendaraan. Sebagai panggung orasi, mengingat adanya api ban dibakar yang sangat berdekatan dengan kendaraan tersebut bisa mengakibatkan kebakaran, “kata AKBP. H. Zulhanda S. Ik.

Selain itu juga diingatkan pada pemilik kendaraan/pengguna jalan dan supir untuk mematuhinya dikarenakan hal tersebut telah dilakukan peringatan berkali-kali.

“Kami sudah mengingatkan berkali kali. Mengurangi aktifitas dijalan bila tidak penting/urgen terutama di Rute Unras, selain daripada itu saya memohon kepada yg saat ini melaksanakan giat Unras untuk bersama menjaga keselamatan rakyat, karena tiada artinya pembelaan kita pada rakyat bila rakyat dirugikan akibat penutupan arus lalin yang disengaja karena giat Unras. Karena semua warga kota makassar adalah saudara kita semua, jangan sampai mengganggu usaha/bisnis/perdagangan saudara kita sendiri bahkan mengganggu kendaraan ambulance karena bisa saja saudara kita sendiri akan ke rumah sakit. Menjaga silaturahmi, menjaga keselamatan rakyat, menjaga kehidupan usaha Rakyat adalah tugas kita bersama sebagai Warga Negara Indonesia, “tutup AKBP. H. Zulhanda S. Ik.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!