Bahayakan Pengendara, Personil Polsek Biringkanaya Tambal Jalan Berlubang

MAKASSAR, — Kapolsek Biringkanaya. Kompol. Andi Alimuddin, memberikan amanah kepada para Personilnya untuk menambal jalan berlubang disekitaran kantornya, dikarenakan jalan berlubang dapat membahayakan para pengendara yang melintas, (27/08/2022).

“Sudah pernah ditimbun sebelumnya, tapi volume kendaraan serta berat kendaraan yang melintas, sampe berlubang kembali. Jadi, saya sampaikan ke anggota untuk tambal kembali sambil bergotong royong, “kata Kompol. Andi Alimuddin.

Jalan yang berlubang dan cukup dalam, sehingga para pengendara khususnya pengendara roda II sangat berhati-hati jika melintas. Dan jalan berlubang tersebut, tidak hanya pada I titik, akan tetapi sekitar 4 titik, dan paling lubang paling parah, berada tepat didepan Mako Polsek Biringkanaya.

“Jadi, ada didepan jalan masuk Mesjid, ada didepan potongan jalan masuk Terminal Daya dan didepan Polsek. Antisipasi kami sebelum ada pengendara yang terjatuh akibat itu lubang, kami langsung menambal, “lanjut Kompol. Andi Alimuddin.

Salah seorang warga setempat mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi jajaran Polsek Biringkanaya karena sangat peduli dengan keselamatan para pengendara.

“Iye, memang sering Polsek yang tambalki itu klo lubangki lagi, dalamki lubangnya. Jadi klo ada korban, kan kasianki. Terima kasih untuk bapak Kapolsek karena sangat peduli, “ucap Herman.