Kampung Tertib Lalulintas, AKBP. H. Zulhanda S. Ik, Edukasi Masyarakat Bontoala Jadi Pelopor Keselamatan

MAKASSAR, — Ide dan terobosan Kasatlantas Polrestabes Makassar. AKBP. H. Zulhanda S. Ik, Msi, dalam memberikan edukasi dan mengajak masyarakat untuk menjadi pelopor keselamatan berlalulintas ditunjukkan dengan membuat Kampung Tertib Lalulintas, tepatnya dijalan Laccukang, kelurahan Malimongan Baru, kecamatan Bontoala, (25/08/2022).

“Alhamdulillah, kami turun ketengah-tengah masyarakat dan membuat suatu terobosan baru dengan menciptakan Kampung Tertib Lalulintas, tujuannya agar warga Bontoala menjadi pilot project dan pelopor dalam keselamatan berlalulintas, “kata AKBP. H. Zulhanda S. Ik, Msi.

Giat yang dihadiri oleh tim supervisi Ditlantas Polda Sulsel. AKP. Priyatno, Sekcam Bontoala, Ketua LPM, RT, RW, Tokoh Masyarakat da seluruh warga setempat. Secara tidak langsung warga Bontoala akan teredukasi untuk patuh dan taat dalam berkendara dan berlalulintas, hal tersebut juga bertujuan meminimalisir kecelakaan dijalan.

“Dengan ini, warga teredukasi untuk taat dan patuh dalam berkendara dan berlalulintas, tujuannya adalah meminimalisir angka kecelakaan dijalan, “tutup AKBP. H. Zulhanda S. Ik, Msi.




error: Jangan Asal Comot Bro!!!