Jadi Pembina Upacara AKP. Hasanang SH, Warning Pelajar SMPN 1 Bantaeng Hindari Konvoi Dan Tawuran

Bantaeng, — Kasatlantas Polres Bantaeng. AKP. Hasanang SH, mengawali giat pagi di SMPN 1 Bantaeng, dengan menjadi Pembina Upacara, (08/08/2022) sekira pukul. 07.00 Wita.

“Alhamdulillah, pagi hari ini kami dari jajaran Satlantas Polres Bantaeng, mengawali kegiatan dengan mengunjungi SMPN 1 Bantaeng, “kata AKP. Hasanang SH.

Dalam paparannya, AKP. Hasanang SH, menjelaskan terkait peran/Tupoksi Polisi Repubik Indonesia (POLRI) dalam UU 22 tahun 2022, larangan bagi pelajar menggunakan sepeda motor jika belum cukup umur, tetap menggunakan Helm SNI jika berboncengan, tidak ikut konvoi mencegah terjadinya tawuran.

“Menjelaskan tentang peranan/Tupoksi Polisi Lalulintas sesuai amanah UU 22 Tahun 2022 tentang Lalulintas dan Angkutan Jalan, mengatensi para pelajar untuk tidak menggunakan kendaraan bermotor  jika tidak cukup umur, tetap menggunakan Helm SNI jika berboncengan, dan tidak konvoi waktu pulang sekolah untuk menghindari terjadinya tawuran, “lanjutnya.

Giat tersebut berlangsung kondusif, dan siswa serta pihak sekolah sangat merespon positif adanya kunjungan dari pihak jajaran Satlantas Polres Bantaeng.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!