Kanit Regident Samsat Barru Ipda. Amiruddin SH. MH, Edukasi Wajib Pajak Tak Gunakan Jasa Calo

BARRU, — Kanit Regident Samsat Barru. Ipda. Amiruddin SH. MH, rutin memgedukasi langsung wajib pajak yang datang kekantor tersebut untuk menunaikan kewajiban mereka sebagai warga negara, percaya pada diri mereka dan tidak menggunakan jasa calo, (04/08/2022) sekira pukul. 09.00 Wita.

“Alhamdulillah, apa yang saya lakukan ini merupakan wujud apresiasi kepada masyarakat yang datang kesini menunaikan kewajiban mereka sebagai warga negara taat pajak. Saya sampaikan untuk percaya pada diri mereka sendiri dan tidak menggunakan jasa calo karena bisa merugikan diri sendiri, “kata Ipda. Amiruddin SH. MH.

Dengan segala akses kemudahan, dan pelayanan yang diberikan oleh Personil Regident Samsat Barru. Masyarakat yang datang dinilai tak perlu lagi memakai jasa calo, dikarenakan segala petunjuk dan biaya telah dituangkan dalam papan bicara.

“Segala petunjuk, mekanisme kepengurusan dan biaya-biaya sesuai PNBP telah kami pasang dipapan bicara, tujuannya agar masyarakat tidak buta lagi tentang SOP dan biaya yang harus dikeluarkan, “lanjutnya.

Selain itu, dirinya terus menjalin sinergitas dengan Unit Pelaksana Dinas Teknis Bapenda Provinsi Sulsel dalam memaksimalkan pelayanan kepada wajib pajak.

“Alhamdulillah, kami dari jajaran Kepolisian terus meningkatkan sinergitas dengan UPTD Bapenda dalam hal meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, “tutupnya.



Tinggalkan Balasan