Ciptakan Khamtibmas Kondusif, Kapolsek Rappocini Kunjungi Tiga Pos Siskamling

MAKASSAR, — Dalam rangka menciptakan kondisi keamanan yang kondusif diwilayah hukumnya, Kapolsek Rappocini. Kompol. Amrin AT. SH, MH, mengunjungi tiga Pos Siskamling bersama dengan Personil Bhabinkamtibmas, (25/07/2022) sekira pukul. 22.00 Wita.

“Alhamdulillah, malam ini saya bersama Personil Bhabinkamtibmas turun langsung meninjau Pos Siskamling di tiga wilayah yakni Pos Siskamling RW 04 Jalan Karunrung Raya, Pos Siskamling RW 04 BTN Minasa Upa Blok C, Pos Siskamling RW 04 BTN Minasa Upa Blok B9, dimana hal ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, “kata Kompol. Amrin AT. SH, MH.

Giat yang berlangsung hingga pukul 00.45. Wita juga dijadikan ajang untuk mendengar aspirasi dari RT/RW dan masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Rappocini.

“Alhamdulillah, tidak terasa sudah pukul 00.45 Wita, giat ini juga bertujuan untuk mendengar langsung aspirasi-aspirasi dari RT/RW dan masyarakat, yang kemudian kami tampung untuk dijadikan bahan referensi kami dalam rangka menciptakan kondisi Khamtibmas yang kondusif, “tutupnya.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!