Jaga Kondusifitas Khamtibmas Kapolsek Rappocini Gandeng Tripika

MAKASSAR, — Dalam rangka mewujudkan kondusifitas Khamtibmas, Kapolsek Rappocini. Kompol. Amrin, menggandeng Tripika dalam setiap penanganan permasalahan yang ada ditengah masyarakat diwilayah hukumnya, (22/07/2022).

“Alhamdulillah, kami dari jajaran Polsek Rappocini gencar turun ketengah masyarakat, menjalin hubungan emosional dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, RT/RW, guna mendengar aspirasi mereka terkait kondisi Khamtibmas, “kata Kompol. Amrin

Dirinya juga mengatensi jajaran Bhabinkamtibmas untuk lebih mengenal kondisi wilayah mereka, daerah rawan dan kondisi masyarakatnya. Mempertajam fungsi Bhabinkamtibmas tentunya bertujuan untuk memaksimalkan tindakan yang akan dilakukan oleh jajaran Polsek. Selain itu juga, dirinya membuat terobosan dengan Patroli Mobile dibagi menjadi 2 wilayah untuk memonitor kondisi dilapangan.

“Alhamdulillah, Bhabinkamtibmas kami pertajam lagi, lebih mengenal wilayah mereka dan responsif terhadap aspirasi masyarakat. Selain itu juga saya membentuk Patroli Mobile yang tiap malamnya bertugas memantau kondisi dilapangan, dimana saya bagi 2 wilayah yakni Patroli wilayah barat dan timur, “tutupnya.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!