Kombes. Pol. Budy Haryanto S. Ik, MH, Siap Gelar Kembali Lomba Harkhamtibmas Tahap II

MAKASSAR, — Lomba harkamtibmas Polrestabes Makassar Tahap ke II akan dimulai tanggal 8 Juli 2022 dengan sistem penilaian lebih ketat secara internal dan eksternal dengan juri penilai yang independen atau netral.

Hal tersebut di sampaikan Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budi Haryanto S.I.K., MM., kepada awak media di Ruang Loby Polrestabes Makassar jalan Jend A. Yani. Kota Makassar, Rabu 6/7/2022.

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budi Haryanto S.I.K., MH., mengatakan,” Kami melaksanakan kembali lomba harkamtibmas Tahap II untuk seluruh Polsek jajaran Polrestabes Makassar dengan lebih ketat dan profesional, kami siapkan Tim penilai internal dan eksternal yang handal dan independen.

Tim penilai akan melaksanakan penilaian baik siang maupun malam hari dengan memantau dan melihat secara langsung ke lapangan bagaimana keadaan yang sebenarnya,

Menambahkan,” kreteria penilaian tetap di berlakukan seperti tahap pertama, yang secara internal sudah di fahami oleh masing masing Kapolsek dan jajaran.

Ini merupakan perlombaan harkamtibmas bergengsi dan pertama di adakan karena melibatkan tim penilai eksternal.” Pungkasnya

Juara harkamtibmas Tahap ke I diraih oleh
Juara pertama. Polsek Tamalanrea
Juara ke II Polsek Manggala dan juara ke III Polsek Ujung Pandang.




error: Jangan Asal Comot Bro!!!