Kadivpas Menhumkam Bentuk Tim Investigasi Terkait Maraknya Peredaran Narkoba Di Rutan Kelas I Makassar

MAKASSAR, — Pungutan liar dan peredaran Narkoba di Rutan I Makassar yang beredar pada pemberitaan Media Online baru-baru ini, Dr Suprapto Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kementerian Hukum Dan Ham Sulawesi Selatan angakat bicara, Rabu 06/07/2022.

Setelah membaca berita di Media Online, Dr. Suprapto segera membentuk tim untuk segera terjun menindak lanjuti dan melakukan investigasi sekaligus pemeriksaan terhadap pihak-pihak yang terkait dimana diduga ada hubungan dengan persoalan tersebut.

Melalui awak Media, Kadivpas Kemenhumkam Sulawesi Selatan mengatakan pada prinsipnya jajaran telah berkomitmen untuk memberantas segala bentuk tindakan koruptif yang dilakukan oleh oknum petugas.

“Kami berkomitmen untuk memberantas habis terhadap tindakan-tindakan Koruptif yang dilakukan oleh oknum petugas Rutan I Makassar, apalagi jika kami dapatkan dengan mencoba-coba bermain apalagi melibatkan diri dengan Narkoba, “ungkapnya.

Lanjut kata Dr. Suprapto dirinya sangat terbuka dengan memberikan dukungan kepada pihak aparat Kepolisian dan BNN untuk melakukan pemeriksaan.

“Kami juga sangat wellcome dan memberikan dukungan yang seluas-luasnya jika pihak aparat kepolisian dan jajaran BNN untuk melakukan pemeriksaan dan mengungkap adanya keterlibatan petugas kami yang terlibat dalam jaringan narkoba, “tambahnya.

“Perlu di ketahui bahwa pimpinan kami sudah berkomitmen untuk memberi sanksi yang tegas kepada para petugas yang terbukti apalagi terlibat dengan peredaran narkoba, “tutupnya.

 



Tinggalkan Balasan