Berani Tak Berpihak

AKBP. Try Handako Wijaya Putra S. Ik, Resmikan Lapangan Voly PBVSI Sarja Arya Racana

PANGKEP, — Kepedulian terhadap olahraga ditunjukkan Kapolres Pangkep, AKBP Try Handako Wijaya Putra sebagai Ketua Umum PBVSI Pangkep.

Tidak sekadar peduli terhadap insan olahraga, orang nomor satu di Mapolres Pangkep ini juga memberikan perhatian terhadap sarana dan prasarana olahraga penunjang.

Salah satu bukti nyata yang dihadirkan Kapolres Try, yakni fasilitas untuk cabang olahraga bola voli.

Kapolres Pangkep, AKBP Try Handako Wijaya Putra meresmikan fasilitas lapangan Voli PBVSI Sarja Arya Racana Kabupaten Pangkep, di Lapangan Citramas, Kabupaten Pangkep, Provinsi Sulawesi Selatan.
Yang mana sebelumnya beliau membangun serupa Lapangan Voli PBVSI di Kab. Bone tahun 2021 sewaktu menjadi Kapolres Bone.

Dikatakan Kapolres Try yang juga sekaligus menjabat Ketua Umum PBVSI Kabupaten Pangkep, olahraga banyak manfaat digemari kaum muda.

“Di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat. Agar tubuh sehat dan jiwa yang kuat, maka harus rajin berolahraga,” kata Kapolres Try, Sabtu (2/7/2022).

Kegiatan keolahragaan, lanjut Kapolres Try, diharapkan memacu kualitas kesehatan masyarakat.

“Semoga dengan hadirnya lapangan bola voli ini bukan sekadar sarana berolahraga semata, melainkan juga menjadi media berkomunikasi masyarakat” sebut Kapolres yang lahir di Palembang berdarah Bone dan tumbuh di Kota Surabaya.

Tidak hanya itu, Kapolres Try juga berharap, dari lapangan Voli PBVSI Sarja Arya Racana Kabupaten Pangkep ini bisa muncul bibit atlet bola voli terbaik kabupaten Pangkep yang mampu mengukir prestasi di masa mendatang ketingkat Nasional.

Kapolres Try juga memberikan apresiasi tinggi kepada seluruh pihak atas dukungan membantu menghadirkan fasilitas olahraga bola voli ini. (*)



error: Jangan Asal Comot Bro!!!