Ops. Antik Lipu 2022 Polres Pelabuhan Berhasil Ungkap 22 Kasus Narkoba

MAKASSAR, — Kapolres Pelabuhan AKBP. Yudi Frianto S. Ik, MH, memimpin press release Ops. Antik Lipu tahun 2022 pengungkapan kasus Satnarkoba Polres Pelabuhan, dimana dari 22 kasus, Unit Narkoba berhasil mengamankan 26 orang terduga tersangka, (01/07/2022) sekira pukul. 10.00 Wita, diaula Patriatama.

“Alhamdulillah, kami sangat mengapresiasi kinerja dari Kasat Narkoba. AKP. Haryanto Rahman SH, dimana pada Ops. Antik Lipu 2022 ini, berhasil mengungkap 22 kasus dari tanggal 09 Juni sampai 29 Juni 2022, dengan 28 terduga tersangka, 24 laki-laki dan 4 diantaranya 4 perempuan, untuk Restorative Justice 2 kasus, laki-laki 4 orang dan I perempuan, “kata AKBP. Yudi Frianto S. Ik, MH.

Sementara itu Kasat Narkoba Pelabuhan Makassar. AKP. Haryanto Rahman SH, mengungkapkan bahwa dirinya bersama Unit Narkoba Polres Pelabuhan fokus untuk memberantas peredaran Narkoba diwilayah hukum Polres Pelabuhan.

“Alhamdulillah, Insyaa Allah saya bersama Unit Narkoba Polres Pelabuhan memang fokus untuk memberantas peredaran narkoba yang ada diwilayah hukum kami, “ucap AKP. Haryanto Rahman SH.

Sebagian para pelaku penyalahgunaan narkoba yang terjaring memakai modus operandi sistem putus, sehingga untuk mengungkap kasus tersebut Satnarkoba Polres Pelabuhan harus jeli dan sigap dalam penanganannya.

“Dominan para pelaku yang terjaring, modus operandinya itu sistem putus, sehingga untuk mengungkapnya itu Satnarkoba Polres Pelabuhan harus jeli dan sigap, “tutup AKBP. Yudi Frianto S. Ik, MH.




error: Jangan Asal Comot Bro!!!