Pimpin Upacara Gelaran Ops. Patuh 2022, AKBP. Andi Kumara S. Ik, Dan Kasatlantas Bantaeng Ajak Warga Disiplinkan Diri

BANTAENG, — Kapolres Bantaeng AKBP. Andi Kumara S. Ik, secara resmi membuka gelaran Ops. Patuh 2022, bersama dengan Kasatlantas Polres Bantaeng. AKP. Hasanang SH, upacara yang digelar dihalaman Mako Polres Bantaeng, (13/06/2022) sekira pukul 09.00 Wita.

“Alhamdulillah, gelaran Ops. Patuh 2022 resmi dimulai hari ini hingga pertanggal 26 Juni 2022, kami berharap dengan adanya gelaran Ops ini masyarakat Bantaeng sebelum berangkat dari rumah untuk mempersiapkan diri, kelengkapan kendaraan dan surat-surat kendaraan, “kata AKBP. Andi Kumara S. Ik.

Fokus pada 7 kriteria pelanggaran, Kasatlantas Polres Bantaeng. AKP. Hasanang SH, berharap dengan adanya gelaran Ops. Patuh 2022, masyarakat bisa lebih patuh lagi dalam berkendara.

“Fokus pada 7 kriteria pelanggaran yang dimana sifatnya pada hari pertama yakni edukasi kepada masyarakat agar bisa lebih patuh dan menaati peraturan dalam berlalu lintas, “ucap AKP. Hasanang SH.

Kapolres Bantaeng berharap agar masyarakat menjadi pilot project keselamatan berlalu lintas bagi diri mereka sendiri dan juga orang lain. Bisa mengedukasi pengendara lainnya untuk selalu mengedepankan keselamatan diri sendiri dan khalayak ramai.

“Kedisiplinan dimulai dari diri sendiri, kami berharap agar Ops. Patuh 2022 ini bisa menjadi pembelajaran bagi masyarakat untuk menjadi pilot project keselamatan berlalu lintas bagi diri mereka sendiri dan masyarakat lainnya, “tutup AKBP. Andi Kumara S. Ik.