Tebar Dosis I,II Dan III Kasatlantas Polres Wajo Kembali Genjot Vaksinasi

WAJO, — Kasatlantas Polres Wajo AKP. Hariyanto S. Sos, kembali menebar Vaksin dosis I, II dan III diwilayah hukumnya, dengan langsung turun kejalan, memberikan edukasi dan mengajak para pengendara yang belum melakukan vaksin untuk segera menunaikan kewajibannya.

“Alhamdulillah, kali ini saya bersama Personil Satlantas Polres Wajo kembali turun kejalan guna mengedukasi para pengendara, masyarakat kita guna menunaikan kewajiban mereka apabila belum melakukan vaksin baik itu dosis I, II dan dosia III, “kata AKP. Hariyanto S. Sos, (11/06/2022).

Dengan mengedukasi para pengendara betapa pentingnya vaksin bagi tubuh agar membangun anti body yang bisa menangkal radikal bebas serta menjaga imun tubuh terhindar dari bahay virus Covid 19.

“Kita harus menyadari bahwa kita belum sepenuhnya lepas dari penyakit yang sempat membuat ekonomi lumpuh, pentingnya vaksin yakni guna menangkal radikal bebas, menjaga memperkuat imun tubuh kita dari segala macam penyakit khususnya Covid 19, “lanjutnya.

Total 163 orang mengikuti vaksinasi, dimana dosis I sekitar 15 orang, dosis II sekitar 44 orang dan untuk dosis III sekitar 103 orang. Kapolres Wajo. AKBP. Muhammad Islam S. Ik, memang terus gencar mensukseskan program vaksinasi diwilayah hukumnya, olehnya itu seluruh jajaran menggalakkan edukasi akan pentingnya vaksin untuk tubuh.

“Alhamdulillah, saya bersama jajaran Polres Wajo terus menggalakkan edukasi vaksin bagi masyarakat, vaksin sangat penting bagi tubuh, dan jajaran Satlantas kembali berhasil mengajak 163 orang masyarakat untuk membantu program pemerintah, dengan vaksin mereka sudah menyelamatkan diri mereka dan orang lain, “tutup AKBP. Muhammad Islam S. Ik.