Subuh Di Syuhada AKBP. HM. Yusuf Usman S. Ik, Titip Pesan Jauhkan Anak Dari Narkoba

PALOPO, — Tidak berhenti, Kapolres Palopo AKBP DR (C) H. Muh. Yusuf Usman SH., SIK., MT terus melakukan Syafari di Masjid – masjid di Kota Palopo. Kali ini di Masjid Syuhada Benteng Kel. Benteng Kec.Wara Timur Kota Palopo jadi tempat persinggahan Kapolres Palopo untuk melaksanakan Syafari Subuh.

Kegiatan ini dalam mendukung Silaturahmi antara polri dan masyarakat dengan memberikan Binluh Kamtibmas/kultum pada warga/jamaah yang melaksanakan Sholat berjamaah ditempat tersebut.

Pertama-tama Kapolres Palopo AKBP DR (C) H. Muh. Yusuf Usman SH., SIK., MT usai melaksanakan Sholat Subuh berjamaah, selalu memberikan Pesan-pesan Kamtibmas, tak henti-hentinya menyerukan dalam memerangi Narkoba di kota Palopo.

“Mari menyelamatkan generasi muda, bersama kita menjaga anak-anak kita dari kehidupan bebas yang tak tentu dan bisa terjerumus dengan kegiatan Negatif seperti Narkoba dan ikut serta Balapan Liar, “ujar Kapolres Palopo

“Narkoba merupakan pembunuh massal. Sebab, dampak dari penggunaannya sangat fatal karena kerusakan yang ditimbulkannya permanen. Hal ini sesuai hasil penelitian pihak medis, bukan hanya katanya atau slogan saja, sehingga perlu kita lakukan penyuluhan kepada warga agar mengetahui bahaya narkoba tersebut, “tambahnya.

Mari bergandengan tangan, bahu membahu memerangi penyalahgunaan dan peredaran narkoba, sehingga terbebas dari ancaman bahaya narkoba.” Ajaknya

“Tidak hanya itu, mari kita juga menjaga anak kita agar pada malam hari tidak usah melakukan aktifitas jika tidak penting, karena kejahatan malam kita tak ketahui. Juga antisipasi Balapan liar yang dilakukan anak-anak kita yang meresahkan warga Palopo yang beraktifitas maupun ingin Istirahat pada malam hari, “papar AKBP. HM. Yusuf Usman S. Ik.

Setelah Pelaksanaan Shalat Subuh Kapolres Palopo AKBP DR (C) H.Muh Yusuf Usman, S.H, S.I.K, M.T melaksanakan Progaram Sapa kapolres dalam bentuk ramah tamah bersama warga jamaah Masjid Syuhada Benteng Kel. Benteng Kec.Wara Timur Kota Palopo.

Dilanjutkan dengan pemberian Al Qur’an oleh Kapolres Palopo kepada imam Masjid Syuhada Benteng Kel. Benteng Kec.Wara Timur Kota Palopo Ustadz Wahyudin sebagia bentuk sedekah, lebih mendekatkan diri kepada Tuhan serta masyarakat dapat lebih memakmurkan Masjid.



Tinggalkan Balasan