AKP. Abd. Malilk Dampingi Dirlantas Polda Sulsel, Kinerja Satlantas Polres Maros Dapat Apresiasi Masyarakat

MAROS, — Kasatlantas Polres Maros. AKP. Abd. Malik, mendampingi Dirlantas Polda Sulsel. Kombes. Pol. Faizal S. Ik, MH, terjun langsung memantau dan mengatur arus lalulintas diporos trans Sulawesi-Maros, (29/04/2022) sekira pukul 00.00 Wita.

“Alhamdulillah, malam ini jajaran Satlantas Polres Maros mendampingi Dirlantas Polda Sulsel, memantau dan mengatur arus lalulintas, dari Makassar menuju ke Barru, dan Poros Maros-Bone (Camba/Kappang) dimana wilayah tersebut merupakan titik rawan kemacetan, “kata AKP. Abd. Malik.

Tampak arus mudik diwilayah hukum Polres Maros sangat jauh berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dimana tepat sebelum jembatan Pute’ itu diberi penerangan, dan kedua jembatan sudah dapat digunakan, untuk arah menuju ke Camba pun telah diberi penerangan dan papan bicara.

“Dari arah simpang lima bandara ada sedikit penyumbatan akan tetapi dapat diatasi, kemudian menuju jembatan Pute’ sudah kami beri penerangan dan papan bicara, dan menuju ke Camba juga kami lakukan hal serupa agar masyarakat dalam melakukan perjalanan mudik merasa nyaman dan aman, “lanjutnya.
Masyarakat yang melintas sangat mengapresiasi kinerja daripada Satlantas Polres Maros.

Dimana tahun ini, mereka sangat merasakan dampak luar biasa dan tidak mengalami kendala dijalan baik kemacetan maupun pengendara yang ugal-ugalan.

“Alhamdulillah pak, sekarang bagus sekalimi. Kendaraan teratur, nda macetmi, nda adami juga kendaraan yang keluar jalur, adami juga lampu jalannya, jadi bagus sekalimi pak, “ucap Wahid, salah seorang pengendara.



Tinggalkan Balasan