Wakili Wira Satya Adiprana Ipda. Chairul Serahkan Bantuan Ke 40 Warga Politeknik

MAKASSAR, — Mewakili SIP Angkatan 50 Resimen Wira Satya Adipradana, Ipda. Chairul, membagikan sembako kepada 40 warga jalan Politeknik BTN Asal Mula Blok E, (28/04/2022).

“Alhamdulillah, sebagai wujud kepedulian kami dari SIP 50 Resimen Wira Satya Adipradana untuk berbagi ke warga yang membutuhkan, “kata Ipda. Chairul, (28/04/2022) sekira pukul. 16.00 Wita.

Pemberian bantuan berupa beras, terigu, minyak goreng, susu, mie, kecap, biskuit dan sirup Marjan. Dengan menempuh jalur yang agak sempit dan penuh dengan sampah, tak menyurutkan niat tulus SIP Angkatan ke 50 untuk berbagi dipenghujung ramadhan.

“Alhamdulillah, adapun sumbangan kami berupa beras, terigu, minyak goreng, susu, mie, kecap, biskuit dan sirup Marjan. Lumayan juga sampai masuk ke lorong-lorong, tapi terbayar dengan senyum dari para warga, “tutup Ipda. Chairul.

Tak lupa pula warga penerima bantuan mengucapkan rasa terima kasih mereka kepada SIP angkatan 50 Resimen Wira Satya Adipradana.

“Terima kasih banyak bapak-bapak, semoga rejekinya semakin lancar, sukses dalam karier dan keluarga, panjang umur, “ucap Ibu Ida.

 



Tinggalkan Balasan