Antisipasi Titik Rawan Macet, AKBP. Zulhanda S. Ik : Kerja Keras, Maksimal Serta Sinergitas

MAKASSAR, — Antisipasi titik rawan macet khusus jelang hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Kasatlantas Polrestabes Makassar. AKBP. Zulhanda S. Ik, akan bekerja lebih keras dan maksimal agar hal tersebut bisa diminimalisir, (24/04/2022) sekira pukul. 11.00 Wita hingga pukul 00.00 Wita.

“Alhamdulillah, segala bentuk antisipasi dan rekayasa lalulintas telah kami siapkan untuk beberapa titik yang rawan macet. Aktivitas warga yang hendak belanja jelang Idul Fitri mengakibatkan menumpuknya volume kendaraan, “kata AKBP. Zulhanda S. Ik.
Mall Panakukang, Pasar Sentral, Toko Agung/Mall Ratu Indah, Pasar Senggol, Pasar Butung, jalan poros Ahmad Yani, merupakan titik paling rawan akan penumpukan kendaraan. Olehnya itu dirinya menempatkan beberapa Personil untuk mengurai kemacetan dan mengalihkan arus.

“Seperti didepan MP, Pasar Sentral, Toko Agung/Mall Ratu Indah, Pasar Senggol, Pasar Butung dan beberapa ruas jalan kami tempatkan Personil yang bertugas untuk mengurai dan mengalihkan arus agar tidak terjadi penumpukan kendaraan, “lanjutnya.
Selain itu juga dia meminta agar peran serta masyarakat, Pemerintah Kota dan elemen penting lainnya untuk saling bersinergis demi terciptanya Kamseltibcarlantas yang kondusif.

“Tentunya kami juga meminta peran serta masyarakat agar memarkirkan kendaraan mereka pada tempatnya dan diatur rapih agar tidak memakai badan jalan, peran serta Pemerintah Kota dan elemen lainnya agar bisa bersinergis demi terciptanya Kamseltibcarlantas yang kondusif, “tutup AKBP. Zulhanda S. Ik.



Tinggalkan Balasan