Pastikan Arus Mudik Lancar, Kasatlantas Polres Wajo. AKP. Hariyanto S. Sos, Pantau Jalur Darat Dan Air

WAJO, — Untuk memastikan arus mudik lancar dan aman, Kasatlantas Polres Wajo AKP. Hariyanto S. Sos, memantau tiap titik daerah rawan laka, longsor dan macet serta tak lupa pula dirinya memastikan jalur laut yakni Pelabuhan penyeberangan antar Provinsi di Siwa, (23/04/2022) sekira pukul. 16.00 Wita.

“Alhamdulillah untuk sementara arus mudik belum terlalu padat dan masih lancar. Tiap titik rawan laka, longsor maupun macet langsung kami tinjau dan memasang papan bicara, dan untuk Posko Ops. Ketupat juga telah kami siapkan, “kata AKP. Hariyanto S. Sos.

Untuk Pelabuhan penyeberangan sendiri, AKP. Hariyanto S. Sos, telah menyiapkan rekayasa arus didalam area sekitarnya. Dikarenakan penyeberangan didominasi oleh kendaraan berat, olehnya itu dirinya juga mengedukasi para pengendara untuk selalu mengedepankan keselamatan diri pribadi dan orang banyak.

“Untuk diarea Pelabuhan sendiri kami antisipasi untuk kendaraan berat, alternatif agar tidak mengakibatkan kemacetan didalam, kami juga mengedukasi para pengemudi untuk mengedepankan keselamatan diri pribadi dan orang banyak, “tutup AKP. Hariyanto S. Sos.



Tinggalkan Balasan