Hingga Larut Malam, AKP. Hariyanto S. Sos Dan Kanit Regident Samsat Wajo. Iptu Asrul Makmur Fokus Genjot Vaksinasi Serentak Nasional

WAJO, — Kasatlantas AKP. Hariyanto S. Sos, dan Kanit Regident Samsat Wajo. Iptu Asrul Makmur, mengawal proses vaksinasi yang digelar oleh Polres Wajo dalam rangka mensukseskan program nasional pemerataan vaksin dikabupaten itu, (18/04/2022) sekira pukul. 20.00 Wita.

“Alhamdulillah, giat Gebyar Vaksin Satlantas Polres Wajo ini digelar guna memaksimalkan target vaksinasi dan mensukseskan program nasional tersebut. Kedepannya kelengkapan dokumen vaksin ini tentunya akan menjadi syarat awal dari beberapa kepentingan kepengurusan surat ijin mengemudi dan surat ijin kendaraan, “kata AKP. Hariyanto S. Sos.

Gebyar vaksin Satlantas Polres Wajo,dipelataran Satpas Wajo, setelah sholat Taraweh kurang lebih 500 orang telah mengikuti vaksinasi dan melibatkan 3 tenaga vaksinator.

“Alhamdulillah sekitar 500 orang masyarakat kabupaten Wajo telah divaksinasi, dan alhamdulillah 3 tenaga medis sebagai vaksinator tentunya telah berjasa dalam giat ini, “lanjut Iptu. Asrul Makmur.

Sementara itu, Kapolres Wajo. AKBP. Muhammad Islam S. Ik, mengatakan bahwa Polri sebagai garda terdepan dalam suksesnya program vaksinasi serentak akan terus menggenjot program nasional itu sehingga merata.

“Alhamdulillah, ini merupakan program nasional, kami sebagai garda terdepan dalam suksesnya program ini akan terus berupaya dan berusaha memaksimalkan sehingga target vaksinasi bisa merata dan tercapai untuk wilayah hukum Polres Wajo, “tutup AKBP. Muhammad Islam S. Ik.



Tinggalkan Balasan