Makassar Lautan Asmara, Wanita Ini Diduga Jadi Pemicu Pembunuhan Pegawai Dishub Oleh Iqbal Asnan

MAKASSAR, — Nama dan fhoto Kepala Seksi Dinas Perhubungan Kota Makassar Rachmawaty Prilly kini ramai beredar disemua media sosial dan pemberitaan. Pasalnya, mantan ibu Bhayangkari ini diduga kuat jadi pemicu terbunuhnya Almarhum Najamuddin Sewang pada 03 April lalu diporos jalan Tanjung Bunga.

Konflik cinta segitiga antara Kasatpol. PP. M. Iqbal Asnan, Rachmawaty Prilly dan Najamuddin Sewang diduga telah lama terjadi, dikarenakan kakak kandung korban mengaku pernah diancam oleh Iqbal Asnan untuk memberikan warning kepada adik kandungnya.

“Saya satu almamater sama Iqbal, saya pernah menerima ancaman langsung dari dia. Tahun 2019 itu saya ditelfon langsung sama Iqbal, “kalo bukan ade’ mu saya habisi”, itu kata-kata Iqbal ke saya, “ungkap Juni Sewang, (16/04/2022).

Diketahui dari beberapa informasi bahwa Rachmawaty Prilly adalah mantan ibu Bhayangkari, dirinya telah lama resmi bercerai dengan suaminya. Dan menjalin asmara terselubung dengan Kasatpol PP. M. Iqbal Asnan, dan setelah mengetahui Rachmawaty Prilly menjalin hubungan dengan Najamuddin, akhirnya Iqbal gelap mata dan akhirnya menyewa 3 orang untuk menjadi eksekutor.

“Jadi dipastikan tidak ada teror dikota Makassar, ini cinta segi tiga, motifnya. M.IA ini diduga menyewa 3 orang untuk mengeksekusi korban, “papar Kombes. Pol. Budi Haryanto.

Iqbal Asnan sendiri diketahui telah mempunyai istri sah yakni Ekayani Prativi, yang juga menjabat sebagai Lurah di Paccerakkang, Daya. Dan melihat langsung suaminya digelandang oleh Tim Sus Polda Sulsel, Kapolrestabes Makassar. Kombes. Pol. Budi Haryanto, dan Kabid. Propam Polda Sulsel. Kombes. Pol. H. Agoeng Hadi Koerniawan SH.

“Klo itu ibu, pernah menikah sama anggota, mantan ibu Bhayangkari itu, “ucap sumber.

Hingga berita ini diturunkan, nomor telfon dari Rachmawaty Prilly sudah tidak bisa dihubungi dan Whatssappnya pun juga demikian.



Tinggalkan Balasan