Warga Makassar Apresiasi Keberadaan SIM Keliling Satlantas Polrestabes Makassar

MAKASSAR, — Keberadaan mobil SIM keliling Satuan Lalulintas Polrestabes Makassar, mendapatkan apresiasi dari kalangan masyarakat, dimana mereka sangat bersyukur dengan pelayanan maksimal serta efisiensi waktu dalam memperoleh Surat Ijin Mengemudi, (09/03/2022) sekira pukul 12.43 Wita.

“Iye pak, baguski pak. Karena saya tinggalka di Baddoka, paling dekat kesini diterminal Daya, kebetulan habis mi masa berlaku SIM motorku. Bagus pelayanannya, bae’-bae’ bapak Polisinya,  cepatji juga pak jadi SIM ku, “kata Herlina, salah seorang pemohon SIM.

Sebagian masyarakat lebih memilih melakukan perpanjangan SIM mereka di mobil SIM Keliling milik Satlantas Polrestabea Makassar, karena mudah dijangkau dan berada ditempat-tempat ramai.

“Iye pak, karena klo ke SPN Batua lagi kasian jauhQ, karena saya orang tinggal di Daya, klo bisa mobilnya ditambah lagi pak supaya semua masyarakat bisa tersentuh semua. Apalagi dikawasan KIMA Daya rata-rata para karyawan hanya punya waktu sedikit pak, “jawab Herman, salah seorang karyawan dipabrik udang kawasan pergudangan KIMA.

Menurut Kanit. Regident SIM Polrestabes Makassar. AKP. Amelia Normadiah S. Ik, bahwa para Personil Satpas mobil SIM keliling memang lokasinya ditengah-tengah masyarakat, sebagai bentuk pelayanan maksimal kepada para pengendara khususnya yang ingin melakukan perpanjangan SIM.

“Alhamdulillah, kami memang menempatkan mobil ini tepat ditengah-tengah masyarakat, agar mudah dijangkau dan bisa meminimalisir penggunaan waktu para pemohon SIM, karena tidak semua pemohon SIM punya waktu untuk ke Satpas SPN Batua, bentuk pelayanan maksimal kami untuk masyarakat, “tutup AKP. Amelia Normadiah S. Ik, mantan Kasatlantas Polres Maros 2 periode ini.

 



Tinggalkan Balasan