Kombes. Pol. Faizal S. Ik, Ajak Warga Jadikan Sulsel Pilot Project Kawasan Tertib Kamseltibcarlantas Lewat Ops. Keselamatan 2022

SULSEL, — Ops. Keselamatan 2022 yang resmi digelar pada 1 Maret 2022 kemarin, dimana pada pelaksanaannya akan fokus kepada 7 prioritas pelanggaran. Penekanan edukasi dan pendekatan persuasif pada pelanggar agar mampu mewujudkan Sulsel menjadi kawasan tertib Kamseltibcarlantas, (04/03/2022).

“Alhamdulillah, gelaran Ops. Keselamatan 2022 resmi dibuka langsung oleh Bapak Kapolda. Irjen. Pol. Drs. Nana Sudjana AS. MM, dimana penekanannya adalah edukasi dan pendekatan persuasif kepada pelanggar serta menghindari Pungutan Liar (Pungli), “kata Kombes. Pol. Faizal S. Ik, (04/03/2022) sekira pukul. 09.00 Wita.

Harapan besar agar Sulsel mampu menjadi pilot project kawasan tertib Kamseltibcarlantas untuk Indonesia Timur, merupakan tujuan utama dalam gelaran Ops. Keselamatan 2022 tersebut.

“Insyaa Allah, besar harapan kami dari Direktorat Lalulintas Polda Sulsel agar Provinsi ini mampu menjadi contoh, cerminan dan Pilot Project kawasan tertib Kamseltibcarlantas untuk wilayah timur Indonesia, “lanjutnya.

Sebagai putra daerah, Kombes. Pol. Faizal S. Ik, sangat ingin merubah Sulawesi Selatan menjadi kawasan zero pelanggaran, minim Lakalantas dan Zero Pungli. Agar tanah kelahirannya juga bisa dipandang oleh wilayah lain, selama dirinya menjabat sebagai Direktur Lalulintas Polda Sulsel.

“Alhamdulillah, saya juga sangat ingin melihat tanah kelahiran saya berubah dan dipandang oleh Provinsi lain, dimana Zero Pelanggaran, Minim Lakalantas dan pastinya Zero Pungli. Insyaa allah selama saya menjabat Dirlantas Polda Sulsel, saya akan mewujudkan harapan itu bersama jajaran, “tutup Kombes. Pol. Faizal S. Ik, putra daerah asal Kabupaten Soppeng.



Tinggalkan Balasan