AKBP. Yudha Wirajati Kusuma S. Ik, Targetkan Polres Barru Raih 100 Persen Vaksinasi

BARRU, — AKBP Liliek Tribhawono Iryanto, S.Ik., MM berpindah ke Polda Sulsel digantikan oleh AKBP Yudha Wirajati Kusuma, S.Ik., MH sebagai pejabat baru sebagai Kapolres Barru ditandai pada Sertijab hari ini. Kamis (10/2/2022).

Hal itu Polres Barru Laksanakan Fairweel di halaman Mapolres Barru dihadiri seluruh Personil polres Barru.

Kapolres baru Polres Barru AKBP Yudha Wirajati Kusuma bersama Nyonya tiba di Barru sesuai jadwal pada pukul 13:00 Wita disambut oleh pejabat lama AKBP Liliek Tribhawono dan sejumlah Personil Polres Barru.

AKBP Yudha selaku Kapolres baru di Barru langkah awal akan berkordinasi dan komunikasi dengan stakeholder dan Forkopimda Barru dan menargetkan tuntas target Vaksinasi 100%.

“Langkah awal kita lakukan membangun komunikasi dengan Forkopimda Barru dan sejumlah stakeholder dan akhir Februari ini kita targetkan vaksinasi tuntas 100% dengan bekerjasama stakeholder yang ada di Barru serta kendala segera diselesaikan dan siap menjalankan amanah, ” ucap AKBP Yudha.

Beliau titip pesan kepada AKBP Liliek Tribhawono di tempat tugas barunya agar dalam perjalanan tugasnya sukses dan sehat selalu.

“Semoga sukses selalu di tempat tugas barunya, jaga kesehatan dan semoga terjaga dalam lindungan Allah, ” tutur AKBP Yudha.

Pada apel pamit Kapolres Lama di halaman Mapolres Barru pecah haru dengan lantunan puisi diiringi nada lembut.



Tinggalkan Balasan