Genap II Tahun AKBP. Iwan Irmawan S. Ik, Pamit Ke Jajaran Polres Sinjai

SINJAI, — Bertempat dihalaman Mapolres Sinjai, pelaksanaan apel jam pimpinan yang dipimpin oleh Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si dan diikuti oleh PJU,Para Kasat, Kasubbag, Kasi, Perwira Staf dan Bintara serta ASN Polres Sinjai. Senin (7/2/2022) pagi.

Rutinitas apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Kapolres Sinjai dalam arahannya memberikan arahan terkait pelaksanaan tugas sekaligus berpamitan dengan personel atas pindah tugasnya di Bareskrim Polri. “Wajib kita mengucap syukur atas nikmat Tuhan Yang Maha Kuasa Allah SWT karena nikmat yang paling mahal adalah kesehatan sehingga kita masih bisa melaksanakan tugas yang diawali apel pagi ini. Katanya

Berkaitan dengan pindah tugasnya Kapolres Sinjai dalam jabatan yang berbeda di Bareskrim Polri,

“Tidak ada salahnya kalau melalui kesempatan ini, sebelum serah terima jabatan saya menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh personel Polres Sinjai jika kebersamaan selama saya menjabat Kapolres Sinjai ada hal-hal yang kurang berkenan, “kata AKBP. Iwan Irmawan S. Ik.

“Sebagai manusia biasa kita saling memaafkan, pindah tugas bukan berarti silaturahmi putus bahkan sebaliknya silaturahmi tetap terjalin, “tambahnya.

“Saya mengucapkan permohonan maaf baik secara pribadi maupun secara kedinasan selama bertugas di Polres Sinjai. Jika ada salah kata dan prilaku yang menyinggung hati dan perasaan anggota selama saya berdinas di Polres Sinjai mohon kiranya untuk dimaafkan, “lanjutnya.

Kapolres Sinjai juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang telah dibangun selama ini dalam rangka menciptakan wilayah hukum Polres Sinjai yang aman terkendali, kebersamaan kita bukan hanya sampai disini, tetapi keluarga besar ini akan selalu terbawa dimana pun kita bertugas.

“Terima kasih atas semua bentuk kerjasamanya selama saya menjabat, selama 2 tahun disini kita sama-sama berusaha untuk menciptakan wilayah hukum yang aman dan terkendali, dan silaturrahmi kita tidak akan putus hanya sampai disini, “tutupnya.



Tinggalkan Balasan