AKBP. Fajar Dani S. Ik, Bentuk Tim Vaksinasi, Kanit Regident Ipda. H. Alwi Didapuk Kordinator Tim

LUWU, — Kanit Regident Satlantas Polres Luwu, Ipda H. Alwi S. Pd, Msi, gencar melakukan giat Vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun di wilayah hukum Polres Luwu, Sabtu (29/01/22).

Bagi anak yang belum di vaksin karena terkendala kesehatan dan lain sebagainya jangan dipaksakan, Polres Luwu bekerjasama dengan Pemerintahan dan Dinas Kesehatan akan menjadwal kembali.

“Ini awal Januari kita sudah bergerak, dan berusaha semua SD yang ada di Kab. Luwu bisa tersentuh, “kata Ipda H. Alwi S. Pd, Msi.

Sprint Kapolres Luwu AKBP Fajar Dani Susanto, S. Ik, MH, Aladalah membentuk Mobile Vaksin Presisi Polres Luwu sebanyak 15 Tim dikerahkan dan KRI ditunjuk sebagai kordinator tim.

“Semoga Vaksinasi ini berjalan dengan lancar dan anak-anak yang telah tervaksin dapat berlajar disekolah dengan imun yang kuat serta ketahanan tubuh yang jauh lebih baik lagi dan sehat selalu amin, “lanjutnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Luwu AKBP Fajar Dani Susanto, mengatakan bahwa Tim tersebut dibentuk sebagai bahan pertimbangan percepatan vaksinasi dan sangat efektif.

“Tim ini dibentuk dengan pertimbangan percepatan Vaksinasi dan sangat efektif dan sebelum kesasarantetap berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan,” Terangnya.
(WISNU)