Patut Ditiru, Kasatlantas Polres Lombok Barat Iptu. Agus Rachman SH, Kunjungi Ponpes Nurul Hakim Kediri

LOMBOK BARAT- NTB, — Setelah melakukan koordinasi secara intens, Satuan Lalulintas Polres Lombok Barat mulai melaksanakan kegiatan Police Goes To Pondok Pesantren perdana di Pesantren Nurul Hakim Kediri, beberapa pekan lalu, (13/1/2022).

Kedatangan Kasatlantas Polres Lombok Barat Iptu. Agus Rachman, SH didampingi Kanit Kamsel Aiptu Achid Juanda, SH, disambut hangat oleh pengurus Pondok Pesantren Nurul hakim Kediri.

“Alhamdullilah, kegiatan Police Goes To Ponpes ini berjalan dengan lancar, didampingi langsung oleh Kepala Sekolah MA Ustadz Junaidi, S. Pd, Si, “papar Iptu. Agus Rachman SH.

Menurutnya, ini sebagai tindak lanjut program Unggulan Polres Lombok Barat dengan pondok pesantren se Kabupaten Lombok Barat.

“Dalam rangka Edukasi dan sosialisasi ‘Tertib Berlalu Lintas’ kepada para Santriawan MA di Ponpes ini, “lanjutnya.

Kasatlantas menegaskan bahwa kegiatan Police Goes To Ponpes ini akan terus dilakukan secara berkesinambungan, untuk selalu memberikan edukasi tentang Tertib Berlalu Lintas.

“Maksud untuk memberikan pengetahuan dan pendidikan untuk adik-adik kita, menurunkan angka pelanggaran dan kecelakan lalulintas,”lanjutnya lagi.

Khususnya untuk para pelajar dan santri di Wilayah Hukum Polres Lombok Barat, dimana angka kecelakaan lalulintas melibatkan pelajar, baik SMP maupun SMA cukup tinggi di Lombok Barat.

“Sehingga melalui program Police Goes To School yang diinisiasi oleh Kapolres Lombok Barat ini, dapat menekan angka pelanggaran dan kecelakaan Lalulintas di Lombok Barat, “tutup Iptu. Agus Rachman SH.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!