Takut Di Vaksin Tahanan Polsek Soreang Yang Kabur Dibekuk Tim Opsnal Cyber Polda Sulsel Dan Pare-Pare

  • Bagikan
responsive.txt

SULSEL, — Sempat viral minggu kemarin, tahanan Polsek Soreang Kota Pare-Pare akhirnya berhasil dibekuk oleh Tim Opsnal Cyber Polda Sulsel dan Polres Pare-Pare, (15/01/2022) sekira pukul. 04.00 Wita, tepat dijalan Perintis Kemerdekaan/Daya Kecamatan Biringkanaya.

“Alhamdulillah, hari ini kami bersama Tim Opsnal Polres Pare yang dipimpin oleh Aiptu Benny Hasan, berhasil mengechek lokasi daripada persembunyian DPO Polsek Soreang, dan melakukan penangkapan terhadap tersangka Nasrul alias Aco, “kata Ipda. M. Rukin SH, MH, Panit Opsnal Cyber Polda Sulsel, via Whatssapp pribadinya.

responsive.txt

Dari hasil pemeriksaan terhadap Nasrul alias Aco, dirinya mengakui kabur melalui plafon Rutan Polsek Soreang karena takut di Vaksinasi. Kemudian tersangka diamankan di Ditkrimsus Polda Sulsel untuk selanjutnya diserahkan ke Polres Pare-Pare.

“Jadi hasil interogasi, Tersangka mengakui kabur dengan cara menjebol plafon Rutan Polsek Soreang dengan alasan takut di Vaksin. Untuk sementara tersangka diamankan di Mako Ditkrimsus Polda Sulsel untuk selanjutnya akan diserahkan ke Mapolres Pare-Pare, “tutup Ipda. Muh. Rukin SH. MH.

responsive.txt


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan