Kapolsek Tanete Rilau. Iptu. Asfar Hakim SH. MH, Bantah Punya Kompi II, Kapolda Sulsel. Irjen. Pol. Nana Sudjana Diminta Turun Tangan

  • Bagikan
responsive.txt

MAKASSAR, — Hasil pemeriksaan Paminal Polres Barru terkait pemberitaan pada media ini dengan judul ‘Diduga Punya Kompi II, Oknum Kapolsek ini Bakal Diperiksa Propam’ beberapa bulan lalu, memasuki babak baru. Dimana Kapolsek Tanete Rilau. Iptu. Asfar Hakim SH. MH, yang dimaksud membantah adanya Kompi II dalam rumah tangganya.

“Hasil pemeriksaan Paminal Polres Barru begitu, A1 kan datanya, “kata Kombes. Pol. Agoeng Adi Koerniawan SH, Kabid. Propam Polda Sulsel.

Sementara itu, informasi yang berhasil dihimpun bahwa diduga kuat Kapolsek Iptu. Asfar Hakim memiliki Wanita Idaman Lain (WIL) berinisial S. Bahkan dirinya menyebutkan via telfon kepada media ini bahwa dirinya mencari tau penyebar informasi tersebut, dan dirinya berharap dibantu dikarenakan bulan January 2022 nanti dirinya akan naik pangkat.

responsive.txt

“Minta tolong dibantu, siap yang sampaikanki itu. Siapa nama orangnya, karena saya curiga ini ada orang yang tidak suka. Karena maumi ini kenaikan pangkatku bulan January, minta tolongka dulu kasian, “jawab Iptu. Asfar Hakim SH. MH, via telfon pribadinya beberapa saat lalu.

Oleh karena itu, Kapolda Sulsel. Irjen. Pol. Nana Sudjana, dapat mengambil sikap tegas dengan adanya kejadia tersebut. Dimana diketahui Iptu. Asfar Hakim SH. MH juga memiliki laporan pengaduan lain di Bid. Propam Polda Sulsel.

“Kiranya bapak Kapolda Sulsel. Irjen. Pol. Nana Sudjana, segera mengambil sikap dan mengambil tindakan tegas terkait oknum seperti ini karena dinilai dapat merusak citra Polri. Masih banyak SDM yang dimiliki oleh Polda Sulsel yang bisa bekerja sesuai dengan amanah UU nomor 2 Tahun 2002, “tegas Ismar, Ketua Lidik Pro Kab. Maros, (21/12/2021) sekira pukul. 19.00 Wita.

 

responsive.txt


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan