AKBP. Muh. Roni Mustofa S. Ik, Bersama Unsur Muspida Gerak Cepat Kunjungi Lokasi Banjir Bandang Dikabupaten Soppeng

SOPPENG, — Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Soppeng, AKBP. Muh. Roni Mustofa, S. Ik, bersama unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) bergerak cepat untuk menangani wilayah-wilayah yang terkena dampak banjir, dimana ada Empat kecamatan tergenang dan 2 rumah hanyut dikelurahan Ompo, (06/11/2021) sekira pukul. 10.00 Wita.

“Alhamdulillah, kami langsung turun kelapangan untuk melakukan evakuasi dimana ada Empat kecamatan yakni Lalabata, Batu-Batu, Lilirilau dan Ganra itu tergenang dan yang beredar dimedia sosial 2 rumah hanyut dikelurahan Ompo. Kami bersama Dinas Sosial, Kodim, BPBD, Dinas Kesehatan dan Anggota DPRD Kabupaten Soppeng dari PPP yaitu Pak Syamsu, mempunyai Job Description masing-masing dan bergerak cepat mengunjungi lokasi-lokasi banjir, “kata AKBP. Muh. Roni Mustofa S. Ik, via Whatssapp pribadinya, (06/11/2021) sekira pukul. 12.56 Wita.

Untuk kerugian materil belum bisa ditaksirkan, sedangkan hingga saat ini untuk korban jiwa tidak ada, AKBP. Muh. Roni Mustofa S. Ik, menambahkan bahwa hanya ada 2 rumah yang hanyut terbawa arus.

“Untuk kerugian materil belum dapat ditaksir ataupun diprediksi, untuk korban jiwa itu nihil dan hanya 2 rumah yang hanyut terbawa arus, mudah-mudahan kedepannya kita berharap agar cuaca bisa segera membaik agar hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi, kita doakan, “lanjutnya.

Untuk mengantisipasi dampak buruk, dirinya juga menyiagakan Personil dibeberapa titik rawan banjir agar dapat segera melakukan tindakan apabila terjadi sesuatu.

“Insyaa allah untuk antisipasi dampak buruk kami tetap mensiagakan Personil dibeberapa titik rawan agar dapat segera melakukan tindakan apabila terjadi sesuatu, “tutup AKBP. Muh. Roni Mustofa S. Ik.



Tinggalkan Balasan