Ops. Zebra 2021 AKP. Hariyanto S. Sos, Pimpin Personil Satlantas Polres Pangkep Berbagi Sembako Ke Warga

  • Bagikan
responsive.txt

PANGKEP, — Kegiatan Bantuan sosial  dalam rangka Ops Zebra Tahun 2021 Satlantas Polres Pangkep Jumat ,(19/11/2021). Pelaksanaan pembagian sembako dikabupaten Pangkep
Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Kasatlantas Polres Pangkep. AKP. Haryanto S.Sos,M.Si dan KBO Satlantas Ipda. Hj. Rahmania dan Kanit Kamsel Ipda. Fajar Pratiwi Gentur Nurwito Saputri S.Trk serta personil  Satlntas Polres Pangkep.

Pembagian bansos sebanyak 5 paket terdiri dari beras, minyak goreng, Mie instans, Teh, kopi, gula dan Masker.

“Kegiatan bakti sosial ini bertujuan untuk meningkatkan rasa percaya masyarakat terhadap Polri dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu guna menjalin hubungan silaturahmi yang harmonis dan baik antara Polri khususnya Satlantas Polres Pangkep dengan Masyarakat,” terang AKP. Hariyanto S. Sos.

responsive.txt

Ada pun sasaran penerima Baksos adalah Masyarakat yg kurang mampu dan terdampak Covid 19. Kasatlantas Polres Pangkep menjelaskan kegiatan tersebut mewujudkan Commender wish Kapolri menuju Polri yang Presisi dan Meningkatkan kepedulian Kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 serta meningkatkan kedisplinan masyarakat dalam menerapkan Prokes Covid 19.

‘Diharapkan dengan adanya giat Bansos kepada Masyarakat yang terdampak Covid 19 bisa meringankan kebutuhan pangan dan masyarakat bisa terus menerapkan kedisplinan prokes Covid 19 demi menekan penyebaran Covid 19 di Kabupaten Pangkep, “tutup AKP. Hariyanto S. Sos.

responsive.txt


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan