Hari Pertama Ops. Zebra, Pengendara Lengkap Yang Terjaring Dapat Cokelat Dari Kasatlantas Polres Bantaeng. Iptu Ida Ayu Made Ari Suastini SH

  • Bagikan
responsive.txt

BANTAENG, — Hari pertama Operasi Kepolisian kewilayahan dengan sandi Zebra 2021, Satuan Lalu Lintas Polres Bantaeng yang dipimpin oleh Kasatlantas IPTU Ida Ayu Made Ari Suastini, SH memberikan Coklat batang kepada pengendara.  Senin (15/11/2021).

Kasatlantas Polres Bantaeng yang akrab disapa Dayu Ari itu mengatakan bahwa, kegiatan ini sekaligus sosialisasi kepada pengendara bahwa mulai 15-28 November, Satlantas akan gencar melakukan Operasi Zebra 2021 dengan mengutamakan cara bertindak preemtif dan preventif.

“Jadi dipembukaan Operasi Zebra 2021 ini kita berikan coklat sebagai bentuk penghargaan kepada pengendara yang tertib berlalu lintas dan sudah taat protokol kesehatan, “ujarnya.

responsive.txt

Selain membagikan coklat ke pengendara, Kasatlantas Polres Bantaeng juga membagikan masker kepada pengendara yang tidak menggunakan masker.

“Bagi masker ini diharapkan dapat mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah Bantaeng. Karena covid masih ada di sekitar kita sehingga kita tidak boleh lengah, “kata Dayu.

Kasatlantas berharap, Operasi Zebra 2021 diharapkan mampu menekan angka pelanggaran lalu-lintas dan kecelakaan di Bantaeng. Terutama angka kecelakaan yang menyebabkan akibat fatal bagi korban bisa menurun.

“Tujuan utama dari Operasi Zebra adalah menertibkan pengendara agar kedepannya bisa menekan pelanggaran Lalulintas dan meminimalisir tingkat Lakalantas dan fatalitas Laka, tentunya dengan diawali dengan niat baik akan berbalas dengan niat yang baik pula, “tutup Dayu.

responsive.txt


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan