AKBP. Tri Handako Wijaya S. Ik, Pimpin Apel Gelar Pasukan Persiapan Ops. Zebra 2021, Personil Satlantas Polres Pangkep Wajib Berpedoman Pada Hablu Minannas

  • Bagikan
responsive.txt

PANGKEP, — Memperbaiki hubungan silaturrahmi antar manusia sudah tertuang didalam Al-Qur’anul Karim, hal inilah yang menjadi pedoman bagi Kapolres Pangkep. AKBP. Tri Handako Wijaya S. Ik, dalam menjalankan tugas sehari-harinya, hal itu pula lah yang dirinya tekankan pada Apel Gelar Pasukan Ops. Zebra 2021, Aula Mapolres (15/11/2021) sekira pukul 09.00 Wita.

“Alhamdulillah, Tabe. Kita sebagai umat manusia wajib hukumnya untuk memperbaiki hubungan silaturrahmi kita dengan sesama manusia “Hablu Minannas, Hablu Minallah”. Dengan Ops. Zebra 2021 jelang Nataru, Insyaa Allah Saya tekankan kepada Personil Satlantas Polres Pangkep untuk menjadikan pekerjaan kita sebagai amanah dan ladang untuk mencari ridho, amal serta keberkahan, “kata AKBP. Tri Handako Wijaya S. Ik.

responsive.txt

Dalam meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) Personil Satlantas dimasa Pandemi Covid 19, Kapolres dan Kasatlantas Polres Pangkep. AKP. Hariyanto S. Sos, mengedepankan sikap humanis kepada masyarakat dan selalu mengedukasi agar masyarakat taat sebelum berkendara dan taat menaati aturan saat berada dijalan.

“Alhamdulillah, sesuai dengan amanah bapak Kapolres Pangkep. AKBP. Tri Handako Wijaya S. Ik, dalam meningkatkan kualitas SDM Personil, kami diwajibkan untuk selalu berdoa sebelum menjalankan tugas negara karena hanya dengan doalah kita dijaga dari segala hal. Selalu mengedepankan sikap humanis, mengedepankan edukasi agar masyarakat belajar disiplin sebelum berkendara dan saat berada dijalan, “tutup AKP. Hariyanto S. Sos.

responsive.txt


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan