Dimonitor Kompolnas Dan Najwa Shihab, Kasus TSK Kabur Di Polres Gowa Siap Sita Perhatian Publik

  • Bagikan

MAKASSAR, — Terkait kasus kaburnya terduga Tersangka RA dari Mapolres Gowa, terduga pelaku membawa lari dan pencabulan anak dibawah umur tersebut kini sudah dimonitor oleh Kompolnas dan juga Najwa Shihab, (12/11/2021) sekira pukul 17.27. Wita.

Ernawati seorang ibu Bhayangkari yang sempat menyita perhatian publik dimana dirinya diambil oleh Najwa Shihab untuk wawancara langsung dengan tagar #Percuma Lapor Polisi. Meminta kepada keluarga korban SM untuk segera ke Jakarta dan menjelaskan kronologi dari awal hingga kaburnya TSK RA.

“Arahkan meki keluarga korban untuk ke Jakarta, saya tunggu disini sama Kompolnas, “kata Erna, via Whatssapp pribadinya.

Erna juga menambahkan bahwa dirinya telah melakukan komunikasi dengan kuasa hukum di Jakarta, dan telah membaca semua pemberitaan terkait kaburnya TSK RA.

“Saya sudah bahasakan ke Pengacara, berdoa semoga beliau bisa bantu, “lanjutnya.

Dalam rencananya, Erna akan mengajak keluarga korban ataupun kuasa hukum SM menghadap ke Kompolnas agar proses hukum terhadap TSK RA tidak berlarut larut. Dan Polres Gowa bisa mendapatkan hidayah yang besar dari kaburnya TSK RA.

“Senin nanti, klo memang kuasa hukum ato keluarga korban ada disini (Jakarta). Saya ajak ke Kompolnas untuk mengeluarkan semua unek-uneknya terkait kinerja Polres Gowa supaya bisa mendapatkan hidayah terkait kaburnya TSK RA, “tambahnya lagi.

Kuasa Hukum SM, Shyafril Hamzah mengatakan bahwa kedepannya dia bersama orang tua korban akan melakukan komunikasi dan dalam waktu dekat akan melaksanakan ajakan dari Ibu Erna.

“Insya Allah De, saya komunikasi dulu dengan orang tua korban. Dan mudah-mudahan dimudahkan supaya kita bisa menegakkan kebenaran yang diduga sudah ‘mati suri’ di Polres Gowa, “tutup Shyafril.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan