Peduli Kemanusiaan Andi Rio Idris Padjalangi Santuni Penderita Tumor Lewat ARIP Foundation

  • Bagikan

BONE, — Anggota Komisi III DPR RI Andi Rio Idris Padjalangi melalui Arip Foundation memberikan bantuan biaya pengobatan kepada Meri Puspita usia 19 tahun yang saat ini terbaring sakit menderita tumor, Senin (27/9/2021).

Andi Rio menyemangati Meri beserta keluarga melalui via Video Call, prihatin dengan kondisinya. Andi Rio yang juga merupakan wakil ketua MKD DPR RI, meminta Meri untuk bersabar dan tidak putus asa, serta terus harus berobat

“Selamatki ndi (adik), yang sabar hadapi penyakit, jangan berhenti berobat. InsyaAllah kita semua akan selalu mendoakan kesembuhan adik Meri, Amin, “ucap Andi Rio

Sementara Zainal, Direktur Arip Foundation memberikan dan menyampaikan santunan uang tunai tersebut kepada adik meri dan diserahkan kepada keluarga untuk biaya pengobatan pasien.

“Alhamdullilah tadi, kami sudah mengunjungi adik Meri penderita tumor yang ada di Palaka. Kami berharap bantuan tersebut bisa turut membantu mengurangi beban biaya pengobatan Meri dan bisa mengurangi beban biaya pengobatannya,” kata Zainal.

Ibunda Meri bercerita, awalnya sakit tumor yang diderita Meri ini sejak 3 tahun lalu. Sedangkan tindakan operasi pun sudah pernah dilakukan di Rumah Sakit Umum Daerah Tenriawaru Bone.

“Meri Puspita terakhir duduk dibangku SMA hingga usia 16 tahun sebelum sakit. Saat ini kondisi perutnya yang membesar, kaki bengkak dan merasa sesak, ” jelas ibunda meri.

Sebelumnya sudah disarankan untuk berobat/perawatan ke Puskesmas Watampone atau ke RSUD Tenriawaru akan tetapi pihak keluarga lebih memilih untuk merawat di rumah saja.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan