Wujud Peduli AKP. Hariyanto S. Sos Untuk Keluarga Korban Lakalantas Patut Diapresiasi

  • Bagikan

PANGKEP, — Kepedulian Kasatlantas Polres Pangkep. AKP. Hariyanto S. Sos, kepada para pengguna jalan yang ada diwilayah hukumnya, terutama para korban kecelakaan lalulintas (Lakalantas) ditunjukkan dengan kunjungannya kerumah korban, (08/09/2021) sekira pukul 17.00 Wita.

“Alhamdulillah, sudah menjadi kewajiban kami sebagai Personil Lalulintas untuk selalu peduli kepada pengguna jalan terutama korban lakalantas, hal itu sudah saya tekankan kepada anggota agar selalu mengedepankan sikap humanis, selalu mengedepankan sikap Melindungi, Melayani dan Mengayomi, “kata AKP. Hariyanto S. Sos.

Dirinya bersama Personil mendatangi korban Lakalantas yang berada di Desa Coppo Tompong, Kecamatan Mandalle. Kedatangan para Personil Satlantas Polres Pangkep disambut hangat oleh keluarga.

“Alhamdulillah, kami diterima dengan sangat baik oleh para keluarga. Setelah menyerahkan bantuan kepada keluarga korban, saya bersama Personil bergeser kembali untuk melaksanakan Gatur Lalin, “lanjutnya.

Pihak keluarga sangat bersyukur atas kunjungan dari Kasatlantas Polres Pangkep ke kediaman mereka dan tidak menyangka bahwa mereka akan kedatangan tamu seperti itu.

“Alhamdulillah pak, bersyukur sekalika pak didatangi sama bapak Polisi, mereka juga peduli kepada kami sekeluarga. Alhamdulillah juga beliau ada na bawa bantuan, kami sangat berterima kasih dan tidak sangka klo bapak Polisi mau datang ke rumah kami, “tutup Rahman, salah seorang sanak keluarga korban Lakalantas.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan