Beranjak Dari Gowa Ke Bone, AKP. Mustari Rutin Berbagi Dan Terapkan Protkes

  • Bagikan

BONE, — Beranjak dari kebiasaannya selama menjabat Kasatlantas Polres Gowa. AKP. Mustari SH, tak henti untuk melanjutkan kebiasan itu hingga ke kota Beradat yakni Kabupaten Bone, Kepala Satuan Lalu lintas (Kasatlantas) Polres Bone, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Mustari,S.H terus mengingatkan warga akan pentingnya menjaga protokol kesehatan (prokes), sebab hingga kini pandemi Covid-19 belum berakhir dan berbagi kepada sesama.

Hal ini disampaikan Kasatlantas saat membagikan ratusan paket sembako kepada warga kurang mampu dan lansia terdampak pandemi Covid-19, di berbagai titik di Kelurahan Bajoe, Kabupaten Bone, Senin pagi (7/9/2021).

“Pandemi belum berakhir. Sehingga diharapkan untuk agar selalu menjaga kesehatan, tetap selalu mematuhi protokol kesehatan diantaranya, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Kasatlantas juga mengajak setiap warga yang ditemui untuk bersama-sama mengikuti atau mensukseskan kegiatan vaksinasi COVID-19.

“Jadi yang belum vaksin, ayo vaksin, karena vaksin itu aman dan halal serta sangat bermanfaat untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” imbuhnya.

Di mana pembagian paket sembako berjalan lancar dan kondusif dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.
Masyarakat pun sangat mengapresiasi dan menyampaikan rasa terima kasih. (*)



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan